Wednesday 1 July 2015

Keputusan Terbaik dalam Hidup


#BacaSek #1Rajaraja 13-15

Keputusan yang kita ambil akan menentukan hidup kita dan hidup keturunan kita. Ketika Daud mengambil keputusan untuk melakukan apa yang benar di hadapan Allah dan mengabdikan hidupnya untuk menyenangkan hati Tuhan, tidak hanya Daud yang merasakan dampaknya dengan kekuatan, penghiburan, kemenangan, dan berkat yang Tuhan berikan kepadanya. Tuhan pun berbelaskasihan pada keturunannya karena mengingat Daud.

Ambillah keputusan yang terbaik hari ini dengan mengabdikan hidupmu bagi Tuhan. Tidak ada gunanya kita melakukan apa yang jahat di mata Tuhan karena semua itu akan berakhir dengan kehancuran kita sendiri dan keturunan kita. Tetapi, ketika hati kita berpaut sepenuhnya kepada Tuhan dan ketika kita melakukan apa yang benar di hadapan Tuhan, semuanya akan berakhir dengan kemenangan dan kemuliaan di dalam Tuhan bagi kita dan keturunan kita.

Lebih baik menderita karena kebenaran daripada karena dosa. Lebih baik taat kepada Tuhan daripada mengikuti jalan yang salah karena lebih percaya kepada orang. Lebih baik mengabdi kepada Tuhan daripada kepada dosa yang berakhir pada maut.


"Siapakah orang yang takut akan TUHAN? Kepadanya TUHAN menunjukkan jalan yang harus dipilihnya. Orang itu sendiri akan menetap dalam kebahagiaan dan anak cucunya akan mewarisi bumi." Mazmur 25:12-13 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 13-15 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pengabdian #keputusan#keturunan

No comments:

Post a Comment