Sunday 12 July 2015

Pertobatan dan Pembaharuan


#BacaSek #2Rajaraja 21-23

Yoas menyesal, merendahkan diri di hadapan Tuhan, mengoyakkan pakaiannya, dan menangis setelah mendengar Firman Tuhan. Firman Tuhan menegurnya dan Yoas tidak mengeraskan hatinya. Yoas bertobat dan meminta tuntunan Tuhan. Hidupnya menjadi lebih baik dan menghasilkan buah pertobatan yang dapat dilihat dari pembaharuan yang dilakukannya.

Saat kamu ditegur oleh Firman Tuhan, jangan keraskan hatimu. Teguran itu membuat hidupmu menjadi lebih baik asalkan kamu mau taat untuk bertobat dan menghasilkan buah pertobatan. Jangan berhenti di pengakuan dosa dan meminta ampunan Tuhan. Tetapi, kamu harus mengadakan pembaharuan dalam hidupmu dan melakukan apa yang Tuhan mau untuk kamu lakukan. Tinggalkan kebiasaan lama yang tidak berguna. Lakukan kebiasaan baru yang membangun kehidupanmu di dalam Tuhan. Lakukan pembaharuan dalam setiap hal yang Tuhan sudah percayakan kepadamu, dalam pelayananmu, dalam pekerjaanmu, dalam sekolahmu, dalam kampusmu, dalam keluargamu, dalam lingkungan sekitarmu.

"Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan." Matius 3:8 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #2RajaRaja 22-23 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pertobatan #berbuah#pembaharuan #perubahan

No comments:

Post a Comment