Tuesday 7 July 2015

Keselamatan Untukmu


#BacaSek #2Rajaraja 6-8

Perwira, yang menjadi ajudan raja, tidak percaya harga makanan akan menjadi murah di tengah kelaparan yang melanda bangsa Israel. Padahal, Tuhan yang menjanjikan hal tersebut. Karena itu, perwira itu tidak mendapatkan apa-apa saat Tuhan menggenapi janjiNya.

Tuhan sudah memberikan janji-janjiNya di dalam Alkitab. Tetapi, apakah kita mau percaya dan menantikan janji-janji Tuhan digenapi dalam hidup kita? Kita seringkali seperti prajurit raja ini. Kita percaya Tuhan memiliki kuasa yang tidak terbatas, tetapi untuk masalah yang kita hadapi kita masih mempertanyakan kesanggupan Tuhan menolong kita.

Jika kamu mau menerima keselamatan dan pertolongan dari Tuhan, kamu harus memiliki iman kepada Tuhan yang sanggup menyelamatkanmu. Tanpa iman, tidak ada keselamatan. Tanpa iman, tidak ada pertolongan. Jangan ragu. Jangan bimbang. Jangan takut. Jangan putus harapan. Pengharapan kepada Tuhan tidak akan pernah mengecewakan dan tidak akan mempermalukan kita.

"Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan." Yakobus 1:6-7

#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords #worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran #terinspirasi oleh #2RajaRaja 7 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby #berdampak #refleksi #renungan #loveGodimpactothers #keselamatan #percaya #iman

No comments:

Post a Comment