Thursday 23 July 2015

Taat dan Setia


#BacaSek #1Tawarikh 21-23

Daud mempersiapkan Salomo untuk membangun Bait Suci bagi Tuhan. Tidak hanya bahan-bahan pembangunan yang terbaik yang disiapkan, tetapi Daud mengingatkan Salomo tentang bergantung pada penyertaan Tuhan dan pentingnya memelihara Taurat Tuhan dan melakukan dengan setia ketetapan-ketetapan dan hukum-hukum yang diperintahkan TUHAN.

Suatu keberhasilan tidak hanya diperoleh dari melakukan yang terbaik, tetapi juga dari melakukan ketetapan Tuhan dengan setia. Selama kita berpegang pada Firman Tuhan, kita akan dapat menghadapi tantangan apapun bersama Tuhan. Tuhan yang menyertai kita akan memampukan kita untuk melakukan setiap pekerjaan dan tanggung jawab kita.

Jangan takut. Jangan tawar hati. Kuatkan dan teguhkan hatimu untuk selalu percaya dan berharap kepada Tuhan. Lakukan pekerjaanmu dan ketetapan Tuhan dengan setia untuk kemuliaan nama Tuhan.


"Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil." Mazmur 1:1-3 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1Tawarikh 22 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #keberhasilan

No comments:

Post a Comment