Saturday 11 July 2015

Pengharapan kepada Tuhan


#BacaSek #2Rajaraja 18-20

Ketika kita ada di dalam masalah, jangan pernah memberikan kesempatan kepada masalah untuk menguasai pikiranmu. Jangan memberi kesempatan kepada orang lain untuk melemahkan imanmu. 

Percayalah dengan segenap hati dan pikiranmu kepada Tuhan. Kuasailah hati dan pikiranmu. Berdoalah kepada Tuhan.Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Tuhan sanggup menolongmu dengan cara yang tidak terpikirkan olehmu. Tuhan tidak pernah mengecewakan orang-orang yang berharap kepadaNya. Pertolongan Tuhan tidak akan pernah terlambat.

Jangan putus harapan. Ketika iman kita teguh di dalam Tuhan, kita akan melihat kuasa Tuhan bekerja di dalam hidup kita. Semuanya itu supaya kemuliaan Tuhan nyata atas kehidupan kita dan supaya semua orang tahu bahwa Tuhan, pencipta dunia ini, yang patut disembah dan dimuliakan.


"Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan." Mazmur 33:18-19 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #2RajaRaja 18-19 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pertolongan #berharap#kemuliaan

No comments:

Post a Comment