Wednesday 8 July 2015

Aku Pahlawan Allah


#BacaSek #2Rajaraja 9-11

Dari 2 Raja-Raja 9-10, ada 2 orang pahlawan Allah. Pertama, seorang nabi muda yang mempertaruhkan nyawanya untuj memberitakan Firman Tuhan kepada Yehu. Kedua, Yehu bin Yosafat bin Nimsi yang berani berkorban demi menggenapi Firman Tuhan. 

Seseorang tidak dapat disebut pahlawan jika ia tidak mengorbankan dirinya bagi orang lain. Seorang pahlawan tidak diukur dari kemampuan yang dimilikinya, tetapi dari pengorbanan yang dilakukannya.

Jika kita ingin menjadi pahlawan Allah, syaratnya bukan apa yang mampu kita lakukan, tetapi apa yang mau kita lakukan demi ketaatan kepada kehendak Allah. Allah yang akan memampukan kita melakukan kehendakNya jika kita mau berkorban dan melakukan apa yang Tuhan mau.

"Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!" " Yoel 3:10 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #2RajaRaja 9-10 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pengorbanan #ketaatan#pahlawan

No comments:

Post a Comment