Thursday 2 July 2015

Pengharapan kepada Allah yang Hidup


#BacaSek #1Rajaraja 16-18

Bangsa Israel mengikuti dewa-dewa kesia-siaan dan tidak lagi mengikuti Tuhan, Allah yang hidup, yang membawa mereka keluar dari perbudakan Mesir dan yang telah mengadakan banyak mujizat. Tetapi, Tuhan, Allah yang hidup menyatakan kuasa mujizatNya dengan menurunkan api TUHAN untuk menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit. Ketika bangsa Israel melihat kejadian itu, sujudlah mereka serta berkata: "TUHAN, Dialah Allah! TUHAN, Dialah Allah!"

Hanya ada satu Allah yang hidup yang dapat kita andalkan. Hanya ada satu Allah yang patut kita sembah. Dialah Allah yang merelakan AnakNya yang Tunggal untuk menyelamatkan umat manusia.

Berharaplah hanya kepada Tuhan Allah yang hidup. Karena Yesus hidup setelah bangkit dari kematian karena dosa manusia, Dialah Allah yang memberikan pengharapan yang tidak pernah mengecewakan. Hanya Allah yang dari surga itulah yang dapat membawa kita ke surga. Hanya Allah yang menyelamatkan kita itulah Allah yang patut kita sembah, kita percayai, dan kita ikuti seumur hidup kita.

"Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut." Amsal 14:12 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 18 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pengharapan

No comments:

Post a Comment