Monday 27 July 2015

Fokus untuk Berbuah


#BacaSek #2Tawarikh 12-16

Tahukah kita bahwa bukan saja kita yang mencari Tuhan tetapi Tuhan mencari kita yang bersungguh hati kepadaNya?
Tuhan terlebih rindu untuk bersekutu dengan kita. Tuhan terlebih rindu untuk dekat dengan kita dan melimpahkan kekuatanNya kepada kita.

Tetapi, kita dengan segala kesibukan kita sering melupakan Tuhan. Kita terlalu sibuk dengan banyak perkara sehingga kita lupa bahwa hanya satu hal yang kita perlukan yaitu Tuhan. Kita tidak lagi bersandar pada Tuhan dan mengandalkan kekuatan kita sendiri. Kita tidak lagi meminta campur tangan Tuhan dan malah meminta bantuan pada orang lain. Dalam kesesakan dan masalah yang kita hadapi, kita tidak berseru kepada Tuhan dan meminta tuntunan Tuhan. Firman Tuhan tidak lagi memberikan kuasa di dalam hidup kita. Kita menjadi kering dan tidak berbuah.

Mari kita kembali bertobat dan berkomitmen pada Tuhan. Mari kita mengutamakan Tuhan dalam hidup kita. Mari kita atur kembali waktu-waktu teduh bersama Tuhan. Mari kita renungkan Firman Tuhan dan menuliskan apa yang kita dapat. Mari kita evaluasi diri kita. Jangan biarkan banyak perkara mengontrol hidupmu dan menjauhkanmu pelan-pelan dari Tuhan. Mari kita miliki kembali fokus pada Tuhan sehingga kita bisa berbuah banyak dan menyenangkan Bapa di Sorga.

"Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN." Mazmur 9:10
#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #2Tawarikh 16 dan khotbah ko agus #bacasek @impactorsmdc#mdcsby #loveGodimpactothers #prioritas #berbuah#fokus

No comments:

Post a Comment