Saturday 1 August 2015

Keputusan yang Bijaksana


#BacaSek #2Tawarikh 17-19

Dalam hidup ini, banyak keputusan yang harus kita ambil. Keputusan yang kita buat tentu saja akan mempengaruhi kehidupan kita, bahkan kehidupan orang lain juga. Keputusan yang kecil maupun yang besar memiliki konsekuensi masing-masing.

Keputusan yang paling bijaksana adalah keputusan yang diambil dengan takut akan Tuhan. Jika kita takut akan Tuhan, kita akan mengambil keputusan sesuai kehendak Tuhan. Tuhan akan menunjukkan jalan yang harus kita pilih. Seringkali apa yang Tuhan mau bisa berbeda dari yang kita mau, bisa mengorbankan kesenangan dan kemauan kita, bisa mengorbankan kesibukan kita dan bahkan konsekuensinya tidak mudah untuk ditanggung.

Tetapi jika kita mau taat dan mengambil keputusan sesuai dengan yang Tuhan mau, maka Tuhan akan memampukan kita menanggung segala konsekuensinya dan membuat kita berhasil dalam apapun yang kita kerjakan.

"Siapakah orang yang takut akan TUHAN? Kepadanya TUHAN menunjukkan jalan yang harus dipilihnya. Orang itu sendiri akan menetap dalam kebahagiaan dan anak cucunya akan mewarisi bumi. " Mazmur 25:12-13
#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #2Tawarikh 19 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers#keputusan #bijaksana #takutakanTuhan #berhasil

No comments:

Post a Comment