Saturday 29 August 2015

Pengharapan yang Tidak Pernah Mengecewakan


#BacaSek #Mazmur 25-30

"TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itu pun aku tetap percaya." Mazmur 27:1,3

Di dalam segala kesulitan, Daud menguatkan hatinya untuk tetap percaya kepada Tuhan. Imannya tidak digoyahkan oleh masalah apapun. Ia tidak takut dan kuatir karena Ia mengenal Tuhan, Allah yang tidak pernah meninggalkannya. Ia selalu mengarahkan hati dan pikirannya kepada Tuhan, bukan kepada masalah. Dan Tuhan pun selalu menyelamatkannya dari musuh-musuhnya dan memberikan kemenangan kepadanya.
"Karena TUHANlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian. Ia menyediakan pertolongan bagi orang yang jujur, menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya, sambil menjaga jalan keadilan, dan memelihara jalan orang-orang-Nya yang setia. Maka engkau akan mengerti tentang kebenaran, keadilan, dan kejujuran, bahkan setiap jalan yang baik." Amsal 2:6-9 

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Mazmur 27 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment