Saturday 1 August 2015

Menghadapi Badai


#BacaSek #2Tawarikh 20-22

Yosafat diserang oleh laskar yang besar dari bani Amon dan bani Moab. Ia merasa takut, tetapi ia memutuskan untuk mencari Tuhan. Ia berpuasa dan meminta pertolongan Tuhan. Ia tidak meragukan kuasa Tuhan dan bersandar kepada Tuhan. 

Badai dan masalah tidak dapat kita hindari. Tetapi, yang terpenting adalah kita memiliki Tuhan dan hanya berharap kepada Tuhan. Allah adalah tempat perlindungan kita yang kuat. Tidak ada yang seperti Allah kita yang berkuasa menyelamatkan kita. Ambillah keputusan untuk mencari Tuhan di tengah badai. Jangan pernah meragukan Tuhan dan bersandarlah selalu kepada Tuhan. Nyanyikan syukur atas kasih setia Tuhan. Puji dan sembahlah Tuhan karena hanya Tuhan yang layak dipuji dan disembah. Saat kita mengandalkan Tuhan dan mata kita hanya tertuju kepada Tuhan, kita akan dapat bertahan di tengah badai dan melewati badai bersama Tuhan.

"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku." Mazmur 91:14-16 
#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #2Tawarikh 20 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment