Tuesday 11 August 2015

Bukan Kebetulan


#BacaSek #Ester 1-4

Ternyata bukan kebetulan Ester terpilih menjadi ratu dari raja Ahasyweros. Tuhan memberikan kedudukan itu supaya Ester dapat menyelamatkan bangsanya.

Segala hal yang terjadi di hidup ini bukan kebetulan. Tuhan punya rencana di balik setiap keadaan. Kita tidak salah ditempatkan di keluarga kita, sekolah kita, pekerjaan kita, gereja kita, kota kita, dan bangsa kita. 

Kita ada di sana karena Tuhan punya rencana bagi kita dan orang-orang di sekitar kita. Kita ada untuk menggenapi rencana Tuhan. Kita ada untuk menjadi berkat, bukan bencana. Kita ada untuk menyatakan kasih dan kuasa Tuhan. Kita ada untuk menjadi garam dan terang bagi keluarga kita, sekolah kita, pekerjaan kita, gereja kita, kota kita, dan bangsa kita.

"Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya." Efesus 2:10 
#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Ester 4 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment