Monday 3 August 2015

Firman Tuhan Sanggup Mengubahkan Hidupmu


#BacaSek #2Tawarikh 33-34

Pada jaman pemerintahan Yosia, kitab Taurat ditemukan kembali dan mengubahkan kehidupan Yosia dan bangsa Israel. Yosia menjauhkan segala dewa kekejian dari semua daerah orang Israel dan menyuruh semua orang yang ada di Israel beribadah kepada TUHAN, Allah mereka. Maka sepanjang hidup Yosia mereka tidak menyimpang mengikuti TUHAN, Allah nenek moyang mereka. 

Hidup kita menyimpang dari Tuhan ketika Firman Tuhan tidak ada di dalam hidup kita. Firman Tuhan dapat membuat kita mempertahankan kelakuan yang bersih. Firman Tuhan membangkitkan dan menguatkan iman kita kepada Tuhan. Firman Tuhan adalah jawaban dari semua permasalahan kita. Firman Tuhan adalah kebenaran yang membebaskan dan menyelamatkan kita. Firman Tuhan bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

"Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku." Mazmur 119:105

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #2Tawarikh 34 dan khotbah ps kong hee #bacasek @impactorsmdc#mdcsby #loveGodimpactothers #FirmanTuhan

No comments:

Post a Comment