Saturday 8 August 2015

Carilah Kebenaran


#BacaSek #Nehemia 5-7

Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk menggagalkan penyelesaian pembangunan tembok Yerusalem, bahkan mereka berniat untuk mencelakakan Nehemia. Mereka mengundang Nehemia untuk bertemu, memfitnah Nehemia, menyuap nabi untuk bernubuat palsu, menakut-nakuti Nehemia. Tetapi karena Nehemia mengetahui kebenaran bahwa Tuhan mau ia menyelesaikan pembangunan, maka Nehemia tidak takut dan tidak terpengaruh. Akhirnya pembangunan tembok itu terselesaikan.

Banyak hal dilakukan Iblis supaya kita tidak menyelesaikan apa yang Tuhan mau di hidup kita. Mulai dari banyaknya masalah, gangguan, ancaman, bahkan sampai dengan hal-hal yang sepertinya baik tetapi bukan kehendak Tuhan.
Jika kita mengetahui Firman Tuhan yang adalah kebenaran, kita akan peka dan tahu apa yang Tuhan mau dan gangguan yang berusaha menggagalkan kita untuk menggenapi tujuan Tuhan dalam hidup kita. Ketahuilah kebenaran, maka kamu akan dapat membedakan yang benar dan yang salah. Milikilah terang Firman Tuhan untuk membedakan yang terang dan yang gelap. Waspadalah terhadap segala keinginan yang baik tetapi bukan kehendak Tuhan. Waspadalah terhadap segala keinginan yang baik tetapi membuat kita meninggalkan pekerjaan Tuhan dan membuat kita tidak menyelesaikan pekerjaan Tuhan.

"Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." Yohanes 8:31-32 
#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Nehemia 6 dan ko andy dan khotbah ps bishop dale bronner #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers#waspada #kebenaran

No comments:

Post a Comment