Friday 24 July 2015

Tuhan akan Menyelesaikan Apa yang Ia telah Mulai


#BacaSek #2Tawarikh 1-4

Pembangunan Bait Suci memakan waktu yang tidak singkat. Berbagai hal telah dilewati sehingga akhirnya Bait Suci selesai didirikan. 

Saat ini apakah ada pergumulan yang sedang kamu hadapi? Adakah kesulitan dan tantangan di tengah-tengah usahamu, sekolahmu, kuliahmu, keluargamu, pelayananmu? Percayalah bahwa tidak ada yang kebetulan terjadi di dalam hidupmu. Tuhan sudah menempatkanmu di pekerjaanmu, sekolahmu, kuliahmu, keluargamu, pelayananmu. Tuhan sudah memulai pekerjaanNya yang baik di dalam hidupmu, Tuhan juga yang akan menyelesaikannya.

Apapun yang terjadi, jangan pernah menyerah. Kalau saat ini keadaanmu belum baik, itu bukan akhir dari cerita hidupmu. Tuhan tidak pernah merancangkan kecelakaan. Tuhan sangat mengasihimu. Tuhan sudah mempersiapkan akhir yang baik untuk hidupmu. Kamu hanya perlu bersabar, bertekun, dan percaya kepada Tuhan. Sekalipun kamu ada di dalam lembah kekelaman, jangan takut dan gentar karena Tuhan ada besertamu. Sekalipun saat ini kamu menderita karena berbagai masalah, jangan kuatir karena di balik salib itu selalu ada kemuliaan yang Tuhan janjikan. Tetap lakukan yang benar dan yang berkenan di hadapan Tuhan.

"Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus." Filipi 1:6 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #2Tawarikh 1-4 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment