Monday 6 July 2015

Hati-hati dengan Pemikiranmu


#BacaSek #2Rajaraja 4-5

Pemikiran Namaan yang berbeda dari cara Tuhan bekerja membuat Namaan tidak percaya dengan cara Tuhan dan hampir saja menghalangi Namaan untuk taat dan menerima mujizat kesembuhan. Untung Tuhan masih berbaik hati dan memakai pegawai-pegawainya untuk mengingatkan Namaan supaya percaya dan taat saja. Ketika Namaan percaya dan taat saja, ia pun sembuh dari sakit kustanya. Ia mengalami mujizat kesembuhan dari Allah dan berkomitmen untuk menyembah Allah saja.

Cara Tuhan bisa saja berbeda dari apa yang kita pikirkan. Tetapi, seringkali kita menganggap cara Tuhan tidak masuk akal dan kita pun tidak percaya bahwa Tuhan dapat melakukan apa saja dengan cara apapun. Akibatnya kita tidak taat dan tidak menerima mujizat yang Tuhan sudah siapkan untuk kita yang percaya. Kita seringkali kehilangan kesempatan untuk menerima mujizat Tuhan karena ketidakpercayaan kita. Di dalam tekanan dan beban yang berat, kita mudah putus asa dan bertindak sendiri.

Tuhan mau menolongmu. Tuhan sangat senang menyatakan mujizatNya bagimu. Tuhan sangat mengasihimu. Tuhan senang jika kamu mau meminta tuntunan Tuhan dan menaatiNya. Tuhan senang saat kamu menerima mujizatNya dan memuliakan namaNya. Maukah kamu percaya dan taat saja pada cara Tuhan?

"Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ." Matius 13:58 


#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #2RajaRaja 5 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #pemikiran #mujizat

No comments:

Post a Comment