Tuesday 30 June 2015

Tidak Kompromi pada Dosa


#BacaSek #1Rajaraja 10-12

Kejatuhan Salomo disebabkan karena ia kompromi terhadap dosa. Ia lebih mencintai istri-istrinya daripada Tuhan sehingga ia mengikuti allah-allah lain dan berbuat apa yang jahat di hadapan Tuhan. Pusat kehidupannya bukan Tuhan karena hatinya tidak lagi mencintai Tuhan dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti Tuhan, seperti Daud, ayahnya. 

Pengaruh yang buruk bisa menyesatkan kita. Tetapi, jika kita menetapkan Kristus sebagai pusat dari kehidupan kita, kita tidak akan kompromi terhadap dosa dan tidak akan terpengaruh akan hal-hal yang buruk dan menyesatkan kita.

Berpeganglah terus kepada Firman Tuhan. Jagalah hatimu agar tetap melekat kepada Tuhan. Disiplinkan dirimu untuk terus membangun hubungan dengan Tuhan. Dimanapun, kapanpun, apapun yang kamu lakukan, libatkan Tuhan dan berdoalah senantiasa. Pujilah dan sembahlah Tuhan Allahmu. Lakukan hal-hal yang menyenangkan hati Tuhan dan bergabunglah di dalam komunitas yang membawamu bertumbuh di dalam Tuhan.


"Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak di dalam iman. Selidikilah dirimu! Apakah kamu tidak yakin akan dirimu, bahwa Kristus Yesus ada di dalam diri kamu? Sebab jika tidak demikian, kamu tidak tahan uji." 2 Korintus 13:5 

#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 11 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #kompromi #dosa #kejatuhan#pusatkehidupan

No comments:

Post a Comment