Sunday 28 June 2015

Tuhan Tidak Pernah Menyerah Terhadap Kita


#BacaSek #1Rajaraja 6-7

Pembangunan rumah bagi Tuhan tentu tidak mudah. Proses pembangunan itu memakan waktu tujuh tahun. Sebagai manusia, tentu saja ada saat-saat di mana kelelahan dan kekuatiran ada do tengah-tengah pembangunan itu. Tetapi, Tuhan peduli dan menguatkan Salomo.

1 Raja-raja 6:11-13 "Kemudian datanglah firman TUHAN kepada Salomo, demikian: "Mengenai rumah yang sedang kaudirikan ini, jika engkau hidup menurut segala ketetapan-Ku dan melakukan segala peraturan-Ku dan tetap mengikuti segala perintah-Ku dan tidak menyimpang dari padanya, maka Aku akan menepati janji-Ku kepadamu yang telah Kufirmankan kepada Daud, ayahmu, yakni bahwa Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel dan tidak hendak meninggalkan umat-Ku Israel."

Di dalam proses kehidupan, tentu ada saat-saat di mana kita lelah dan kuatir akan hidup ini. Tetapi, Tuhan tidak pernah lelah menunjukkan kasihNya, kehadiranNya, dan ketetapanNya. Asalkan kita mengikuti ketetapan Tuhan, janji-janji Tuhan akan digenapi di dalam hidup kita. Tuhan tidak akan meninggalkan kita dan selalu menguatkan kita karena Tuhan sangat mengasihi kita.

"tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu." Yohanes 14:26 


#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 6 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment