Monday 29 June 2015

Tanpa Tuhan, Hidup ini Sia-Sia


#BacaSek #1Rajaraja 8-9

Salomo yang bijaksana mengerti bahwa tanpa Tuhan ada dan bekerja di dalam rumah Tuhan yang telah ia bangun, maka bangunan itu tidak ada artinya. Karena itulah Ia berdoa supaya kuasa Tuhan nyata di dalam rumah Tuhan. Tuhan mendengarkan doa Salomo dan mengabulkannya asalkan ada ketaatan dan iman kepada Tuhan.

Hidup yang dibangun dalam kemewahan dan segala yang terbaik tidak akan berarti tanpa ada Tuhan. Kepuasan terbesar di dalam hidup tidak didapatkan dari materi dan pencapaian kedudukan. Kepuasan terbesar di dalam hidup didapatkan dari ketaatan dan iman kepada Tuhan. Kepuasan terbesar di dalam hidup didapatkan ketika melihat kuasa Tuhan dinyatakan di dalam hidup kita. Kepuasan terbesar di dalam hidup didapatkan ketika kita dapat mengakhiri pertandingan iman dengan baik bersama Tuhan.

Seperti Salomo, berdoalah agar Tuhan tinggal di dalam hidupmu dan kamu tinggal di dalam Tuhan. Mintalah agar Tuhan menyatakan kuasaNya melalui hidupmu supaya segala bangsa di bumi mengenal nama Tuhan, sehingga mereka takut akan Tuhan sama sepertimu.


"Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa." Yohanes 15:5 
#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 8-9 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #kepuasan

No comments:

Post a Comment