Saturday 27 June 2015

Hidup Sesuai Firman Tuhan


#BacaSek #1Rajaraja 3-5

Ketika Salomo menunjukkan kasihnya pada Tuhan dengan mengikuti ketetapan Tuhan, Tuhan pun mengabulkan permintaan Salomo. Salomo tidak meminta umur panjang, kekayaan, atau nyawa musuhnya. Ia meminta hikmat untuk melakukan kebenaran, melakukan ketetapan Tuhan.

Hidup yang sesuai Firman Tuhan berfokus pada Tuhan. Karena berfokus pada Tuhan, apa yang kita minta kepada Tuhan adalah permintaan untuk dapat melakukan kehendak Tuhan dan dapat melakukan kebenaran. Itulah hidup yang menyenangkan hati Tuhan. Karena itu, apa yang kita minta dan bahkan apa yang tidak kita minta pun diberikan Tuhan kepada kita sehingga kita berhasil dan beruntung.

Sudahkah hidupmu sesuai Firman Tuhan? Sudahkah hidupmu berfokus pada Tuhan? Apa permintaanmu kepada Tuhan? Apakah itu untuk dirimu sendiri atau untuk Tuhan?

"Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung." Yosua 1:8 


#quote #inspirasi #motivasi #inspiratorwords#worldinspirator #pesan #kehidupan #pelajaran#terinspirasi oleh #1RajaRaja 3-5 #bacasek @impactorsmdc #masadepancerah #mdcsby#berdampak #refleksi #renungan#loveGodimpactothers #permintaan #beruntung#berhasil

No comments:

Post a Comment