Friday 25 September 2015

Referensi Template Website Gratis

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman menanyakan apakah saya memiliki referensi link untuk download template website yang gratis. Waktu itu saya hanya menjawab, "googling aja" Hahahaha.. Ternyata dia pun sudah googling (mencari melalui http://www.google.com) Dia hanya ingin mencari tambahan informasi dari saya.. Wkwkwkwk.. Sayangnya saya tidak menyimpan link yang dulu saya pakai untuk mencari template website gratisan di laptop.. Jadi, saya jawab saja kalau saya lupa.. Hahahahhaha.. Malam ini entah mengapa diingatkan lagi soal ini.. Saya ingat saya pernah menyimpan beberapa template website yang sudah saya download secara gratis di external hard disk.. Dan supaya saya ngga lupa lagi kalau ditanyain soal ini dan untuk membantu teman-teman yang membutuhkan, saya share beberapa sumber untuk download template website gratis yaa.. Semoga bermanfaat :)

1. Template Monster
Website ini berisi kumpulan template website yang bisa dilihat, dipilih, didownload secara gratis maupun berbayar. Masing-masing template website dilengkapi dengan informasi tentang template yang dipilih, persyaratan pengguna, detail review dan rating dari customer. Template website pun bisa dicoba terlebih dahulu. Semoga dengan begitu, kita tidak salah pilih ya.. ^^
Untuk download yang gratis maupun berbayar perlu buat akun dulu pada saat download template nya. Butuh usaha lebih ya untuk dapat yang terbaik :)
Yang mau akses "Template Monster", langsung akses ke sini
Pilihan template website yang gratis pun bisa langsung dipilih di sini
Beberapa akses langsung website pilihan InspiratorWords :

a. Business Solution (bizz-group)  

b. Website dengan Accordion JQuery Menu (Businessco


c. Food Delivery (cateringcom)



















d. Website dengan JQuery Slider (designstudio)















e. Business Website (smart-biz)
















2. Free CSS
Website ini menyediakan template website gratis maupun berbayar dan juga CSS Layout dan Menu secara gratis. Informasi yang disediakan tentang template website lebih minim daripada Template Monster tetapi ada juga "Live Demo" yang membuat kita bisa mencoba template sebelum download.
Website nya bisa diakses di sini
Untuk download, kita tinggal klik pada "Download" tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.















3. Choco Templates
Website ini menyediakan template website gratis maupun berbayar.
Tanpa perlu membuat akun, kita tinggal mengakses "Browse Template" dan memilih template yang ada. Untuk yang berlabel "Free" alias gratis, kita bisa klik "Preview" untuk melihat demo template tersebut atau langsung klik "Download". Deskripsi yang sederhana tentang fitur yang disediakan oleh template juga tersedia, Langsung aja akses ke sini ya..












4. templatemo
Website yang satu ini khusus menyediakan template gratis. Pilihan template yang beragam tinggal dipilih dan bisa langsung di-download tanpa perlu membuat akun. Ada pilihan "Live View" untuk mencoba template, "Download" untuk men-download template, dan "Screenshot" untuk melihat tampilan website. Mau aksesnya? Klik di sini aja..
















5. Templates Dock
Template website yang disediakan ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Langsung aja akses ke sini lalu pilih template yang kamu mau dan klik "Download Now"



















6. Templates Box
Dengan desain website yang minimalis dan kelihatan biasa saja, website ini juga layak dijadikan referensi dengan beragam template website yang ditawarkan baik berbayar maupun gratis. Untuk download pun mudah saja, tinggal akses ke "Free Templates" lalu pilih template yang disukai dan klik "download" tanpa perlu login.





















No comments:

Post a Comment