Wednesday 9 September 2015

Aman dalam perlindungan Tuhan


#BacaSek #Mazmur 90-95

"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku." Mazmur 91:14-16

Tuhan ada bersama dengan kita. Kita tidak perlu takut dan gentar menghadapi apapun. Ia akan menyelamatkan kita dan menolong kita dalam setiap permasalahan. Jangan tawar hati karena masalah yang menghadang. Tuhan kita hebat dan dashyat. KuasaNya sanggup melindungi kita dan membentengi kita. Allah ada di pihak kita, tidak ada yang dapat mencelakakan kita. Tuhan sangat mengasihi kita dan selalu menjaga kita.
"Katakanlah kepada orang-orang yang tawar hati: "Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah. Ia sendiri datang menyelamatkan kamu!" " Yesaya 35:4 

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Mazmur 91 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment