Monday 7 September 2015

Hidup Benar


#BacaSek #Mazmur 79-84

"Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela." Mazmur 84:12

Tuhan itu baik. Kasih setiaNya kekal sampai selama-lamanya. Ia mengasihi kita dan tidak pernah meninggalkan kita. Ia menjaga kita bagaikan biji mataNya. Ia tidak pernah membiarkan kita kekurangan. Ia menyembuhkan kita dan meluputkan kita dari yang jahat. Ia turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan supaya kita semakin serupa denganNya. Tetaplah percaya dan berharap kepada Tuhan. Hidup benar di hadapan Tuhan tidak akan pernah sia-sia.
"Tetapi Tuhan ALLAH menolong aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu." Yesaya 50:7 

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Mazmur 84 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment