Saturday 5 September 2015

Keajaiban Tuhan di dalam Kegelapan


#BacaSek #Mazmur 68-71

"Bagi banyak orang aku seperti tanda ajaib, karena Engkaulah tempat perlindunganku yang kuat." Mazmur 71:7 

Suatu kali saya diminta untuk menyelesaikan masalah di kerjaan. Saat saya mau menyelesaikannya, masalah itu tidak terjadi. Teman yang meminta tolong pada saya sampai berkata bahwa sungguh ajaib waktu saya datang masalah itu tidak terjadi lagi. Saya percaya jika kita berjalan bersama Tuhan, Tuhan yang berperang ganti kita. Tuhan yang sudah mengalahkan musuh-musuh kita dan pertolongan Tuhan yang ajaib itu membuat hidup kita dipenuhi keajaiban yang berdampak untuk orang-orang di sekitar kita. Tuhan, Allah Bapa kita ajaib, dan tentu saja kita, anak-anakNya juga akan penuh dengan keajaiban. Keajaiban itulah terang yang muncul di tengah kegelapan yang membuat kita dan semua orang yang melihatnya akan memuliakan Bapa di sorga.
"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." Matius 5:16 

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Mazmur 71 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers#ajaib #terang

No comments:

Post a Comment