Monday 30 November 2015

Hidup Kudus di dalam Kristus


#BacaSek Yehezkiel 43-45

"Mereka harus mengajar umat-Ku tentang perbedaan antara yang kudus dengan yang tidak kudus dan memberitahukan kepada mereka perbedaan antara yang najis dengan yang tahir." Yehezkiel 44:23 (TB)  


"Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah [atas orang-orang durhaka]. Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di dalamnya. Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu. Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,  dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;" Kolose 3:5-10 (TB)  

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator #pelajaran #terinspirasi oleh #Yehezkiel 44 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment