Sunday 29 November 2015

Dikuduskan oleh Darah Yesus Kristus


#BacaSek #Yehezkiel 40-42

"Keempat sisinya diukur. Sekeliling lingkungan itu ada tembok: panjangnya lima ratus hasta dan lebarnya lima ratus hasta, untuk memisahkan yang kudus dari yang tidak kudus." Yehezkiel 42:20 (TB)  

Apa yang kudus tidak bisa bisa bersatu dengan apa yang tidak kudus. Ada pemisah antara yang kudus dan yang tidak kudus. Karena manusia berdosa, maka manusia menjadi tidak kudus di hadapan Allah dan tidak bisa bersekutu dengan Allah. Tetapi, oleh darah Tuhan Yesus, kita dikuduskan dan dibenarkan. Dosa yang memisahkan kita dari Allah telah ditebus dengan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib. Oleh karena itu, setiap manusia yang percaya kepada Tuhan Yesus diberi anugerah untuk dapat kembali bersekutu dengan Allah. Bahkan, kita dilahirkan kembali menjadi anak-anak Allah.

"Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, dan kita mempunyai seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah. Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni." Ibrani 10:19-22 (TB)  

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator #pelajaran #terinspirasi oleh #Yehezkiel 42 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment