Saturday 28 November 2015

Dipulihkan Tuhan


#BacaSek #Yehezkiel 37-39

"Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang. Oleh sebab itu, bernubuatlah dan katakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah Israel." Yehezkiel 37:11-12 (TB)  

Di dalam Tuhan, seburuk apapun kondisi kita, masih ada harapan untuk dipulihkan. Walaupun kita merasa tidak ada jalan keluar dan sangat mustahil bagi kita untuk bisa keluar dari masalah kita, Tuhan sanggup mengubahkan keadaan kita, yang sudah mati sekalipun. Jangan pernah menyerah. Tetaplah berharap kepada Tuhan. Tuhan sanggup melakukan apapun untuk memulihkan keadaan kita.

"Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!" Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi." Yohanes 11:43-44 (TB)  

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator #pelajaran #terinspirasi oleh #Yehezkiel 37 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment