Thursday 26 November 2015

Dipulihkan, Bukan Dibinasakan


#BacaSek #Yehezkiel 32-33

"Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?" Yehezkiel 33:11 (TB)  

Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertobat dari kehidupan kita yang jahat. Tuhan merindukan kita kembali dekat denganNya. Tuhan masih bersabar dan mau supaya kita tidak binasa. Tuhan masih mau menegur dan mengingatkan kita karena Ia sangat mengasihi kita. Ia menantikan kita untuk datang bersekutu denganNya. Tuhan terlebih rindu untuk memulihkan hidup kita daripada membinasakan kita.

Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan." Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari. Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat." 2 Petrus 3:4, 8-9 (TB) 

#quote #inspirasi #inspirator
words #worldinspirator #pelajaran #terinspirasi oleh #Yehezkiel 33 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment