Monday 19 October 2015

Nama Baik Tuhan


#BacaSek #Yesaya 35-37

"Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku." Yesaya 37:35 

Segala berkat yang kita terima berasal dari Tuhan dan untuk memuliakan nama Tuhan. Segala mujizat yang kita alami berasal dari Tuhan dan untuk memuliakan nama Tuhan. Dalam segala masalah, Tuhan akan menyelamatkan orang yang berharap dan percaya kepadaNya karena keselamatan dari Tuhan itu akan memuliakan namaNya. Tuhan sanggup menjaga namaNya dan sanggup mengubahkan kita untuk menggenapi rencanaNya agar nama Tuhan dimuliakan di seluruh bumi.
"Aku akan melakukannya oleh karena Aku, ya oleh karena Aku sendiri, sebab masakan nama-Ku akan dinajiskan? Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain!" Yesaya 48:11 

#quote #inspirasi #inspiratorwords #worldinspirator#pelajaran #terinspirasi oleh #Yesaya 37 #bacasek @impactorsmdc #mdcsby #loveGodimpactothers

No comments:

Post a Comment